Korban Pengrusakan Dan Pengancaman Dilaporkan Kepolisi -->

Korban Pengrusakan Dan Pengancaman Dilaporkan Kepolisi

Rabu, Juni 24, 2020, Rabu, Juni 24, 2020

Wargata.com, Luwu Utara -- Bertempat di kelurahan kappuna kecamatan Masamba tepatnya dijalan todunga kabupaten Luwu Utara telah terjadi tindak pidana pengrusakan dan pengancaman dengan senjata tajam (sajam). Rabu (24/6/2020)
Ahmad Haidir (17) yang kesehariannya bekerja sebagai penambang pasir warga Desa kelurahan kappuna kecamatan Masamba datang melapor ke kantor polisi atas dugaan tindak pidana pengrusakan dan pengancaman dengan senjata tajam.
Seorang lelaki berteman yang melakukan pengrusakan dan pengancaman berinisial DB, yang dilaporkan korban. 
Informasi dan data yang dihimpun media Wargata.com dari Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Luwu Utara bahwa awalnya M. Fajrin bersama Rikki bermain gitar di pinggir jalan, tiba-tiba datang Op dan Ed mengendarai sepeda motor Scopy warna putih dan langsung memukul korban (M. Fajrin) kemudian menyuruhnya masuk kedalam rumah dan kembali memukul korban. 
Selanjutnya Op bersama Ed  pulang dan mengatakan dalam bahasa daerah "Kampai" (Tunggu), tak lama berselang pelaku datang bersama temannya langsung mengayunkan parang kearah korban dan mengenai gitar korban. 
Akibat kejadian tersebut pelapor merasa terancam, sehingga melaporkan peristiwa tersebut kepolres Luwu Utara.
Kasat Reskrim, AKP H. Syamsul Rijal melalui Kanit Idik I Reskrim Aipda Ikhsan membenarkan laporan tersebut.
“Laporannya sudah diterima pelaku berteman dalam lidik dan akan dilakukan proses lebih lanjut" kata Kanit Idik I Reskrim Polres Luwu Utara. (Awhy) 

TerPopuler