Iklan Billboard 970x250

Banner itsm
Kasat Binmas Polres Pelabuhan Makassar Cek Kesiapan Balla'Ta Ewako

Iklan 728x90

Kasat Binmas Polres Pelabuhan Makassar Cek Kesiapan Balla'Ta Ewako

Wargata.Com - Kasat Binmas Polres Pelabuhan Makassar AKP Nurhaeni beserta anggotanya meninjau Pos Balla'Ta Ewako (Balla/rumah tanggap dan aman serta berani cegah Covid-19), Senin (15/5/2020).

Balla'Ta Ewako dibuat untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19 kepada masyarakat serta untuk Menindaklanjuti atensi Kapolri yaitu dengan pembentukan Kampung Tangguh.

"Kami mengecek seberapa siap setiap kelurahan menghadapi pandemi yang saat ini terjadi, meneliti satu demi satu kesiapan yang sudah disediakan seperti lumbung informasi, ruang isolasi, lumbung pangan, dapur umum, posko kesehatan, pos jaga,” ujar Kasat Binmas AKP Nurhaeni saat dikonfirmasi.

"Balla'Ta Ewako tidak hanya diperuntukkan untuk mengahadapi Covid-19 saja, tetapi juga diperuntukkan untuk menghadapi permasalahan-permasalahan di setiap kelurahan, semisal keamanan dan sosial. Jadi tim ini nanti yang akan menangani permasalahan tersebut di tahap awal dengan orientasi problem Covid-19 atau POP (Problem Oriented Policing),” jelas Kasat Binmas Polres Pelabuhan Makassar. (ril/Aldi)
Baca Juga
SHARE

Warga Terkait

Iklan Tengah Post