Iklan Billboard 970x250

Banner itsm
Kapolsek Masamba Rela Basah Bantu Evakuasi Warga Yang Terkena Banjir Di Bantaran Sungai Masamba

Iklan 728x90

Kapolsek Masamba Rela Basah Bantu Evakuasi Warga Yang Terkena Banjir Di Bantaran Sungai Masamba

Wargata.com, Luwu Utara -- Kapolsek Polsek Masamba IPTU Budi Amin bersama kanit Provos tinjau langsung lokasi banjir yang kembali terjadi dikeluran bone kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara. Jumat kemarin  (26/6/2020).
Akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Luwu Utara mulai dari malam hari hingga jumat mengakibatkan terjadinya banjir di sungai Masamba. 
Melihat hal tersebut Kapolsek Kapolsek Masamba IPTU Budi Amin lakukan peninjauan lokasi banjir dan terjun. Langsung dengan anggotanya yang sebelumnya sudah tiba duluan di lokasi untuk melakukan koordinasi dengan warga yang terkena dampak banjir. Bahkan rela bermain air hingga setinggi dada. 
Saat dia menemui warga Kapolsek menghimbau masyarakat apabila keadaan luapan air sungai sudah diperkirakan naik dan membahayakan untuk segera mengungsi ke tempat yang lebih aman yang sudah dipersiapkan pemerintah digedung oleh raga atau di tempat lainnya dan kekeluarga terdekat."ucapnya. 
“Saat ini saya selaku Kapolsek sudah berkordinasi dengan Camat Masamba untuk melaporkan kejadian ini ke Pemerintah agar segera memberi bantuan. Karena saat ini masyarakat yang bwrdampak banjir tersebut membutuhkan bantuan berupa sembako dan obat-obatan,” kata kapolsek Masamba. IPTU Budi Amin.
Dan saya juga akan menyiagakan anggota Bhabinkamtibmas dengan maksud agar laporan dan keluhan-keluhan masyarakat dapat di tampung dan memberikan rasa aman kepada masyarakat bahwa Polisi hadir ditengah-tengah mereka yang sedang terkena bencana banjir. (Awhy) 
Baca Juga
SHARE

Warga Terkait

Iklan Tengah Post