-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Warga
    Best Viral Premium Templates

    Iklan InFeed

    HUT TNI

    Hukrim

    Pangdam XIII

    HUT Media Warga

    Ads Sidebar

    Mobil Terjung

    Kasat Lantas Bone

    Banjir

    Kapolres Pelabuhan Makassar: Balla" Ta Ewako Menuju New Normal

    Aldiofficial
    Jumat, Juni 12, 2020, Jumat, Juni 12, 2020 WIB Last Updated 2020-06-12T10:17:25Z
    Wargata.Com - Polres Pelabuhan Makassar menjalankan program Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe, yaitu Balla Ewako guna menerapkan Protokol Kesehatan menuju New Normal.

    Guna menjalankan program Kapolda tersebut, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim mengeluarkan pedoman Balla" Ta Ewako (Balla Tanggap dan Aman serta berani cegah Covid-19) dengan menerapkan Protokol Kesehatan Menuju New Normal diwilayah yurisdiksinya.


    Saat dihubungi Jum'at (12/6/2020). Kapolres AKBP Kadarislam menjelaskan, dengan menerapkan Balla'Ta Ewako di semua lini kehidupan yang berada diwilayah Polres Pelabuhan Makassar, kita sudah siap menuju New Normal.

    "Adapun Program Balla'Ta Ewako (Balla Tanggap dan Aman serta berani Cegah Covid-19) dengan menerapkan Protokol kesehatan menuju New Normal meliputi.

    Kantor'Ta (Kantor Tanggap dan Aman) dari wabah Covid-19, menyiapkan Handsanitizer, Masker, alat ukur suhu tubuh dengan termo gun dan Physical distancing diterapkan di ruangan kerja serta diruang Pelayanan menerapkan Social distancing sekaligus di lengkapi tirai plastik untuk mencegah percikan droplet virus Covid-19

    Masjid'Ta ( Masjid Tanggap dan Aman) dari Wabah Virus Covid 19, dengan menyiapkan Handsanitizer dan menggunakan Masker , alat Ukur suhu badan serta menerapkan Physical distancing, tidak bersalaman.

    Toko' Ta (Toko/ Minimarket Tanggap dan Aman) dari Wabah Covid 19, Menyiapkan Handsanitizer, Masker, alat ukur suhu tubuh dengan termo gun dan Physical distancing diterapkan saat berbelanja serta di Meja kasir juga telah lengkapi tirai plastik untuk mencegah percikan droplet virus Covid-19.

    Warkop' Ta (Warkop Tanggap dan Aman) dari Wabah Covid 19, menyiapkan  Handsanitizer, Masker, dan social distancing serta Physical distancing pada saat beraktifitas didalam Warung

    Pete - Pete'Ta (Pete - pete / Angkutan Umum Tanggap dan Aman) dari Wabah Covid 19, menyiapkan Handsanitizer dan Menggunakan Masker serta menerapkan Social distancing dengan 35 persen isi penumpang  dalam Mobil

    Ojol'Ta (Ojek Online Tanggap dan Aman) dari Wabah virus Covid 19,menyiapkan Handsanitizer dan Menggunakan Masker serta membawa helm sendiri bagi penumpang Ojol.

    "Insyah Allah dengan ikhtiar menjalankan Program Balla'Ta Ewako (Balla Tanggap dan Aman serta berani Cegah Covid 19) Menerapkan Protokol Kesehatan Menuju New Normal, kita bisa minimalisir penyebaran serta memutuskan mata rantai Wabah Covid-19," jelas Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim. (ril/Aldi)

    Video

    +