News Warga
Channel
wb_sunny

Breaking News

Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. BADAN HUKUM : PT. WARGATA DOT COM Akta Nomor : 03 Tanggal 06 November 2019 SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0064344.AH.01.01.TAHUN 2019. Ditetapkan di Jakarta Tanggal 04 Desember 2019

Kapolres Luwu Utara Kunjungi SLB Nur Amin Bagikan Sembako Bersama Jajarannya

Kapolres Luwu Utara Kunjungi SLB Nur Amin Bagikan Sembako Bersama Jajarannya


Wargata.com, Luwu Utara -- Polres Luwu Utara dan jajaran secara serentak melakukan gerakan bakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 diseluruh wilayah hukum polres Luwu Utara pada kondisi New Normal dan tak lepas dari protokol kesehatan. Jumat  (26/6/2020).

Kapolres Luwu Utara,  AKBP. Agung Danargito memulai bakti sosial secara serentak berupa pemberian sebanyak 30 paket sembako untuk yayasan pendidikan Nur Amin sekolah luar biasa (SLB) Dikelurahan kappuna kecamatan Masamba kabupaten Luwu Utara.
Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito didampingi Wakapolres KOMPOL H. Amir Majid dan pejabat utama serta Danramil Masamba 1403 Sawerigading csi Waskito, kepala dinas Sosial kabupaten Luwu Utara Andi Besse Pabeangi dan Kepala BRI cabang Masamba menyerahkan secara langsung sembako sebanyak 30 paket di SLB, yang sudah dikemas dalam tas kain. 
Kapolres Luwu Utara, AKBP Agung Danargito mengatakan bahwa dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 kita lakukan bakti sosial secara serentak ini dengan tema, "Kamtibmas Kondusif,  Masyarakat Semakin Produktif". katanya. 
Ia menambahkan dengan tatanan New Normal kita tetap mengikuti protokol kesehatan, memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan, sebab masalah pandemi covid-19 adalah masalah dunia dan masalah kita semua untuk itu kita harus mengatasi secara bersama-sama. "tambahnya. 
Untuk itu kita berbagi kepada masyarakat yang berdampak covid-19, di Hari jadi Bhayangkara ke 74, dan ini serentak dilakukan dengan gerakan Bakti Sosial, imi bukan hanya berdampak covid-19 di Luwu Utara kita juga akan berbagi kepada korban bencana banjir yang terjadi sekarang ini dengan kondisi dimisim penghujan."tutup Kapolres Luwu Utara,  AKBP aging Danargito.(Awhy) 

Tags