-->

Iklan Billboard 970x250

Banner itsm
Jumat Bersih Polsek Masamba Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-74.

Iklan 728x90

Jumat Bersih Polsek Masamba Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-74.

Wargata.com, Luwu Utara -- Pada hari Jumat,  19 Juni 2020, pukul 07.30 wita personil Polsek Masamba melaksanakan kerja Bakti Sosial di Mesjid Nurul yaqin kelurahan Kappuna kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara.

kerja Bakti Sosial di laksanakan dalam Rangkaian Memperingati Hut Bhayangkara ke 74 kepolisian Republik Indonesian sekaligus merupakan bentuk kepudulian personil polsek Masamba.

kerja bakti rutin di laksanakan di tempat tempat umum maupun di laksanakan di mako Polsek  Masamba sendiri adalah merupakan kegiatan Jumat bersih. "kata IPTU Budi Amin.

Bahwa kerja bakti dilaksanakan demi menjaga kebersihan Rumah ibadah yang ada dikecamatan Masamba dengan di laksanakan pembersihan rumah ibadah di harapkan seluruh masyarakat di sekitar lingkungan tempat tinggalnya yang ada rumah ibadah seperti masjid maupun gereja.
Kepedulian untuk menjaga kebersihan sehingga dalam setiap pelaksanaan ibadah dapat merasakan kenyamanan  kebersihan selama melakasanakan amal ibadah. "terang Budi Amin kepada Media Wargata.com Jumat (19/6/2020)

Bahwa pelaksanakan kerja bakti di pimpin langsung kepolsek Masamba  Iptu Budi Amin, S.Sos bersama peronil polsek Masamba, dalam keadaan aman dan lancar. "tutupnya. (Awhy)
Baca Juga
SHARE

Warga Terkait

Iklan Tengah Post