Iklan Billboard 970x250

Banner itsm
Jelang Pilkada Polres Luwu Utara Gelar Rakor, "Ops Mantap Praja 2020.

Iklan 728x90

Jelang Pilkada Polres Luwu Utara Gelar Rakor, "Ops Mantap Praja 2020.

Wargata.com, Luwu Utara -- Bertempat di Aula besar Mapolres Luwu Utara telah berlangsung rapat koordinasi dalam rangka kesiapan Ops Mantap Praja 2020 Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara, Rabu (17/06/20) Pukul 09.30 Wita.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito.S.IK.M.Si didampingi Wakapolres Luwu Utara Kompol H.Amir Majid dan di hadiri Para Kabag, Para Kasat,Kapolsek jajaran serta Perwira dan Bintara staf Polres Luwu Utara lainnya.
Rapat koordinasi tersebut dirangkaikan dengan analisa dan evaluasi situasi Kamtibmas dalam wilayah hukum Polres Luwu Utara selama sepekan dan persiapan HUT Bhayangkara ke 74 tingkat Polres Luwu Utara.

Kapolres mengungkapkan bahwa terkait kesiapan Ops Mantap Praja 2020 Polres Luwu Utara meliputi tahapan Pemilukada Luwu Utara serta ploting Personil Polres Luwu Utara dan Personil BKO yang terdiri dari Personil Kodim 1403 Sawerigading, Brimob Kompi 3 Bataliyon B Pelopor Polda Sulsel , Polres Palopo serta Dit Sabhara Polda Sulsel dalam tahapan Pemilukada Luwu Utara.

Terakhir Kapolres Luwu Utara mengharapkan agar para Kapolsek mempersiapkan segala sesuatunya baik kesiapan Personilnya maupun kesiapan tempat untuk Personil BKO yang akan di geser ke Polsek jajaran. (Awhy) 
Baca Juga
SHARE

Warga Terkait

Iklan Tengah Post