-->

Iklan Billboard 970x250

Banner itsm
Jelang Hari Bhayangkara, Sat Lantas Polres Jeneponto Bagi-bagi Sembako

Iklan 728x90

Jelang Hari Bhayangkara, Sat Lantas Polres Jeneponto Bagi-bagi Sembako

Wargata.Com - Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara, Satuan Lalulintas Polres Jeneponto bagi-bagi kebaikan kepada masyarakat, Jumat (26/6/2020), pagi.

Dipimpin Kanit Turjawali IPDA Baharuddin, mereka melakukan bakti sosial dengan berbagi paket sembako kepada para Tukang Ojek di taman lantas Jl. Sultan Hasanuddin, Kabupaten Jeneponto.

Kasat Lantas Polres Jeneponto, AKP Muhammad Tamrin menyampaikan, kegiatan  ini merupakan bentuk kepedulian dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74.
"Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan sosial yang kami laksanakan dalam rangka hari Bhayangkara ke 74 sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat," ujar AKP Muh Tamrin.

Saat menyerahkan bantuan tersebut, kita juga terus memberikan edukasi kepada para tukang ojek tentang hukum dan tata tertib berlaliu lintas agar dapat memahami bagaimana cara berkendara yang benar.

“Semoga bantuan tersebut dapat sedikit bermanfaat untuk membantu kebutuhan pangan masyarakat, khususnya di masa pandemi Covid-19," harap Tamrin. (Aldi)


Baca Juga
SHARE

Warga Terkait

Iklan Tengah Post