News Warga
Channel
wb_sunny

Breaking News

Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. BADAN HUKUM : PT. WARGATA DOT COM Akta Nomor : 03 Tanggal 06 November 2019 SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0064344.AH.01.01.TAHUN 2019. Ditetapkan di Jakarta Tanggal 04 Desember 2019

Hari Bhayangkara ke 74, Satlantas Polres Pelabuhan Berikan Sim Gratis! Begini Caranya

Hari Bhayangkara ke 74, Satlantas Polres Pelabuhan Berikan Sim Gratis! Begini Caranya

Wargata.com - Bagi warga yang lahir 1 Juli, mendapat kado spesial dari Polres Pelabuhan Makassar. Di momen bertepatan hari Bhayangkara ke 74, warga perpanjang SIM akan diberi gratis.

Syarat untuk mendapatkan layanan perpanjangan ini bisa diperoleh di kantor Satlantas Polres Pelabuhan Makassar. Adapaun caranya, dengan menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Makassar dan Sim lama, guna untuk mendapatkan Info lebih lanjut bisa menghubungi Contact Person 081245300182.

Kasat lantas Polres Pelabuhan Makassar AKP Morens Dannari menuturkan pembuatan SIM gratis ini hanya untuk mereka yang lahir pada 1 Juli. Dan telah memenuhi persyaratan untuk memiliki SIM. "Jadi buat warga Makassar  yang lahir tepat 1 Juli silahkan datang di Polres Pelabuhan Makassar untuk di data perpanjangan Sim,"

Untuk diketahui setelah warga didata di satlantas Polres Pelabuhan Makassar, selanjutnya akan diberikan tiket guna mendapatkan Pelayanan SIM gratis dikantor Polda Sulsel dan ini untuk 50 orang pertama yang mendaftar.

Lebih lanjut, AKP Morens "layanan SIM gratis tersebut bertujuan untuk menginformasikan kepada masyarakat agar melengkapi surat-surat kendaraan. "Diharapkan, dengan pemberian SIM gratis tersebut, masyarakat dapat mengetahui pentinggnya SIM bagi pengendara," jelas Kasat Lantas Polres Pelabuhan Makassar. (ril/Aldi)

Tags