Iklan Billboard 970x250

Banner itsm
Doorrr!!!, Unit Resmob Polres Luwu Utara Kembali Meringkus Pelaku Curas

Iklan 728x90

Doorrr!!!, Unit Resmob Polres Luwu Utara Kembali Meringkus Pelaku Curas

Wargata.com, Luwu Utara -- Setelah hampir tiga bulan buron, Pelaku tindak pidana pencurian dan kekerasan berhasil dibekuk oleh Tim Reserse Mobile (Resmob) Polres  Luwu Utara. Kamis (11/6/2020)

Satuan Reserse Kriminal Tim Resmob polres Luwu Utara dibeckup Resmob polres Soppeng membekuk Taufik Hidayat alias Taufik (24) warga Soppeng domisili kelurahan baliase kecamatan Masamba kabupaten Luwu Utara. 

Taufik Hidayat saat diringkus oleh tim resmob polres Luwu Utara, Ia berusaha kabur dan akhirnya petugas melakukan tembakan peringatan tapi tidak dihiraukan, sehingga dilakukan tembakan terarah dan mengenai pergelangan kakinya.
Ia merupakan pelaku pencurian disertai kekerasan yang beraksi sendiri, ada dua TKP di kabupaten Luwu Utara dan yang menjadi korban begalnya.  Hilda dan Dewi Wijaya.

Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito melalui Kasat Reskrim AKP. H. Syamsul Rijal mengatakan pelaku Taufik sangat lihat ia ditangkap di kabupaten Soppeng pada hari Rabu, (10/6/2020) di kelurahan Appang kecamatan Liliriaja sekitar pukul 07.30 wita. 

Dalam aksinya, kata H. Syamsul Rijal Taufik beraksi sendiri, saat pelaku melihat korbannya mengendarai sepeda motor, pelaku mengikuti korban dan langsung menarik tas korban yang berisi uang tunai dan Hand phone.

Ini terjadi di dua tempat yakni dikelurahan Bone tua dan jalan. Poros trans Sulawesi tepatnya di kelurahan Baliase kecamatan Masamba. "kata AKP. H. Syamsul Rijal kepada media wargata.com Kamis (11/6/2020) diruang kerjanya. 

Setelah beraksi dibeberap tempat kejadian Taufik Hidayat (24) langsung melarikan diri kepulau jawa dan Kalimantan, hingga kembali ke kabupaten soppeng dan di gelandang Tim Resmob. "jalasnya. (Awhy)
Baca Juga
SHARE

Warga Terkait

Iklan Tengah Post