News Warga
Channel
wb_sunny

Breaking News

Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. BADAN HUKUM : PT. WARGATA DOT COM Akta Nomor : 03 Tanggal 06 November 2019 SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0064344.AH.01.01.TAHUN 2019. Ditetapkan di Jakarta Tanggal 04 Desember 2019

Diduga Korsleting Listrik, 2 Rumah di Desa Palongki Ludes Terbakar

Diduga Korsleting Listrik, 2 Rumah di Desa Palongki Ludes Terbakar

Wargata.Com - Dua buah rumah panggung hangus dilalap api di Dusun III Malampe, Desa Palongki, Kecamatan Tellu Siattinge Kabupaten Bone. Korsleting arus listrik diduga menjadi pemicu kebakaran itu.

Informasi yang berhasil dihimpun, kebakaran rumah milik perempuan bernama Butang (50) dan lelaki Kure (60), ini terjadi pada Sabtu (13/6/2020) malam, sekira pukul 21.30 WITA.

Menurut keterangan seorang warga bernama Lukman (40) yang ada di sekitar TKP penyebab kebakaran diduga akibat korsleting arus listrik

"Dugaan sementara adalah akibat korsleting arus listrik, api pertama muncul di rumah Kure kemudian merembet kerumah Butang," jelasnya.

Pantaun dilokasi, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, sejumlah kendaran pemadam kebaran milik Pemkab Bone dikerahkan untuk melakukan proses pemadaman.

Personel Polsek Tellu Siattinge Polres Bone pun telah berada di TKP untuk mengamankan lokasi kebakaran tersebut. Hingga berita ini diturunkan proses pemadaman masih berlangsung. (Aldi)





Tags