Iklan Billboard 970x250

Banner itsm
Dampak Covid-19, Polres Luwu Utara Kembali Salurkan Bantuan Beras

Iklan 728x90

Dampak Covid-19, Polres Luwu Utara Kembali Salurkan Bantuan Beras

Wargata.com, Luwu Utara -- Polres Luwu Utara Salurkan Bantuan Sosial Polri berupa beras kepada masyarakat prasejatrah yang terdampak covid-19 bertempat di desa Tarobok Kec Baebunta Kab luwu utara, Senin (15/06/20) kemarin Pukul 14.30 Wita.

Dalam kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito,S.IK.M.Si di dampingi Kasat Intelkam Iptu Muhajir S.Pd , Kapolsek Baebunta Iptu Rodo Manik S.TK dan Kasi Propam Ipda Sabaruddin S.H,M.H serta Pjs Desa Tarobok Adriana Umar S.Sos.

Polres Luwu Utara , Membagikan Bantuan Sosial Polri berupa beras bagi masyarakat prasejatrah yang terdampak covid-19 bertempat di desa Tarobok Kec Baebunta Kab luwu utara.

Selain itu Polres Luwu Utara juga membagikan setiap Jajaran Polsek untuk di bagikan kepada masyarakat prasejatrah yang terdampak covid-19,Ucap Kapolres.

Bantuan Sosial Dari Polri, Polres Luwu Utara mengharapkan dengan adanya bantuan beras Tersebut bisa membantu Masyarakat Prasejatrah yang telah di salurkan dan meringankan Beban Masyarakat'' Ucap Kapolres. (Awhy)
Baca Juga
SHARE

Warga Terkait

Iklan Tengah Post