News Warga
Channel
wb_sunny

Breaking News

Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. BADAN HUKUM : PT. WARGATA DOT COM Akta Nomor : 03 Tanggal 06 November 2019 SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0064344.AH.01.01.TAHUN 2019. Ditetapkan di Jakarta Tanggal 04 Desember 2019

Bhayangkari Polres Luwu Utara gelar Donor Darah Jelang HUT Bhayangkara Ke-74

Bhayangkari Polres Luwu Utara gelar Donor Darah Jelang HUT Bhayangkara Ke-74



Wargata.com, Luwu Utara -- Bhayangkari Cabang Luwu Utara, menggelar kegiatan Bakti kesehatan Donor Darah dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74. Kegiatan dipimpin oleh Ketua Cabang Bhayangkari Luwu Utara Ny. Naz Agung bertempat di Aula Polres Luwu Utara, Rabu (24/6/2020) Pukul 09.00 Wita.

Seperti yang berlangsung saat ini di Aula Polres Luwu Utara, Bhayangkari Cabang Luwu Utara nampak antusias mengikuti pelaksanaan Donor Darah dalam rangka Hari Bhayangkara ke- 74 yang bekerjasama dengan UPT Transfusi Darah Dikkes Luwu Utara dengan Urkes Polres Luwu

Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito,S.IK.M.Si didampingi Wakapolres Luwu Utara mengatakan "Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan rutin yang terus di lakukan jajaran Kapolisian Republik indonesia Khusunya Bhayanagkari Cabang Luwu Utara dalam memperingati Hari Bhayangkara setiap tahunnya, Ini menjadi bentuk kepedulian Bhayangkari Cabang Luwu Utara kepada sesama yang membutuhkan bantuan donor darah.
''Bhakti sosial donor darah bertujuan tidak lain dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan darah. Saat bhakti sosial kegiatan yang dilakukan antara lain Screening kesehatan, pemeriksaan Tensi, HB dan golongan darah.

Semoga ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan transfusi darah serta semoga apa yang telah kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Mari sama-sama tunjukkan kepedulian lewat donor ini." UcapKapolres Luwu Utara.

"Kegiatan ini dapat berlangsung atas kerjasama UPT Transfusi Darah Dikkes Luwu Utara dengan Urkes Polres Luwu Utara serta Bhayangkari Cabang Luwu Utara ," tutupnya.

Tags