Iklan Billboard 970x250

Banner itsm
Bhabinkamtibmas Tabaringan Ajak Warganya Tidak Percaya Berita Hoax Covid-19

Iklan 728x90

Bhabinkamtibmas Tabaringan Ajak Warganya Tidak Percaya Berita Hoax Covid-19

Wargata.Com - Polres Pelabuhan Makassar melalui Bhabinkamtibmas Polsek Ujung Tanah yang bertugaskan di Kelurahan Tabaringan Aipda Syamsuddin memberikan imbauan di Mesjid Babussalam, Kamis (11/06/2020). Di jalan Yos kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar.

"Saya berharap kepada warga kelurahan Tabaringan agar tetap tenang, jangan percaya issu tentang akan dilaksanakan Rafid Test dari tim gugus di pemukiman penduduk, berita tersebut tidak benar atau Hoax," tutur Aipda Syamsuddin.

Diketahui, sebelumnya beberapa hari ini di Kota Makassar marak beredar berita tentang diadakan Rafid Test di pemukiman penduduk sehingga warga masyarakat menjadi takut dan was-was, akibatnya warga masyarakat memasang spanduk penolakan maupun memblokade jalan masuk lorong ke pemukiman penduduk sebagai bentuk penolakan Rafid Test terhadap warga masyarakat di pemukiman penduduk.

"Untuk itu kami dari Polres Pelabuhan Makassar, menghimbau pada warga apabila ada sesuatu berita yang belum jelas. Warga bisa mengecek kebenarannya di kantor kami atau bisa hubungi langsung bhabinkamtibmasnya" harap Aipda Syamsuddin Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar. (ril/Aldi)
Baca Juga
SHARE

Warga Terkait

Iklan Tengah Post