News Warga
Channel
wb_sunny

Breaking News

Diterbitkan Berdasarkan Undang-Undang PERS Nomor 40 Tahun 1999. BADAN HUKUM : PT. WARGATA DOT COM Akta Nomor : 03 Tanggal 06 November 2019 SK. KEMENKUMHAM RI NO. AHU-0064344.AH.01.01.TAHUN 2019. Ditetapkan di Jakarta Tanggal 04 Desember 2019

Bhabinkamtibmas Pulau Kodingareng Salurkan Bantuan Beras ke Warganya

Bhabinkamtibmas Pulau Kodingareng Salurkan Bantuan Beras ke Warganya

Wargata.Com - Bantuan untuk warga yang terdampak Covid 19 terus berdatangan dari berbagai pihak, baik itu dari pemerintahan hingga perusahaan swasta. Kali ini, Kepolisian Resor Pelabuhan Makassar memberikan bantuan berupa beras kepada masyarakat yang terdampak di Pulau Kodingareng, Kecamatan Sangkarrang Makassar, Minggu (14/6/2020).

Paur humas Polres Pelabuhan Makassar IPDA Burhanuddin Karim mengatakan beras yang berasal dari persediaan beras Polri akan diberikan kepada masyarakat yang tidak menerima BLT dan bantuan lainnya.

"Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Pulau Kodingareng Brigadir Jufri menyalurkan beras Sembako kepada warga binaannya yang betul - betul belum mendapatkan bantuan sosial terkait pandemi Covid-19. Kami berharap, bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat bagi warga di tengah pandemi virus Covid-19 ini" jelas Paur humas.

Lebih lanjut, dalam kegiatan tersebut, personil Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan terkait pencegahan Covid-19, dikarenakan Polres Pelabuhan Makassar akan tetap membantu pemerintah dan mendukung penuh kebijakan pemerintah dengan melakukan upaya pre-emtif dan preventif, edukasi yang humanis.

"Serta memberikan edukasi kepada masyarakat berkaitan dengan protokol kesehatan seperti rajin mencuci tangan, pakai masker dan jaga jarak untuk menghadapi new normal," pungkas Paur humas Polres Pelabuhan Makassar IPDA Burhanuddin Karim. (ril/Aldi)

Tags