Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Kawal Penyaluran BPNT di Desa Salebba -->

Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Kawal Penyaluran BPNT di Desa Salebba

Minggu, Juni 14, 2020, Minggu, Juni 14, 2020

Wargata.Com - Bertempat di rumah milik agen atas nama Darman, beralamat di Dusun Bakung Desa Salebba Kecamatan Ponre, telah berlangsung penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) periode bulan Mei 2020.

Proses penyalurannya mendapatkan pengawalan dan pengamanan dari personil Polsek Ponre yaitu, Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Bripka Andi Ikbal Rosani, Minggu (14/6/2020).

Menurut Bripka Andi Ikbal Rosani bahwa, pengawalan yang dilakukannnya bertujuan untuk menjaga dan mengawasi proses penyaluran BPNT agar berjalan dengan aman dan lancar sampai kepada warga yang terdaftar sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Dalam proses penyaluran bantuan ini, Bhabinkamtibmas Bripka Andi Ikbal Rosani, mengimbau kepada warga agar selalu tertib, tetap memakai masker, menghindari kontak fisik dan rajin mencuci tangan demi mencegah terjadinya penularan virus Corona atau Covid-19.

"Dan adapun jumlah penerima bantuan di Desa Salebba yaitu sebanyak 82 KK, yang mana setiap kepala keluarga mendapatkan bantuan beras 10 kg dan 60 butir telur ayam," jelasnya. (ril)

TerPopuler