-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Warga
    Best Viral Premium Templates

    Iklan InFeed

    Hukrim

    Ads Sidebar

    Anggota Polsek Anggeraja Lakukan Pengamanan Penyaluran BLT di Kantor Lurah Mataran

    Website
    Kamis, Juni 11, 2020, Kamis, Juni 11, 2020 WIB Last Updated 2020-06-11T05:41:56Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Bhabinkamtibmas Kelurahan Mataran Polsek Anggeraja Polres Enrekang melaksanakan pengamanan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Pos di Kantor Lurah Mataran Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Kamis (11/6/2020)

    Bhabinkamtibmas  bersama Babinsa melakukan pendampingan dan pengamanan saat pembagian BLT-Pos DicKantor Lurah.

    Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman, S.H., yang langsung memantau pelaksanaan penyaluran BLT mengungkapkan  bahwa Polri wajib mengawal dan mengamankan program dari pemerintah, salah satunya adalah pembagian dana BLT untuk warga kurang mampu.

    “Pendampingan dan pengamanan ini untuk mengantisipasi kejadian yang tidak di inginkan, seperti adanya kerumunan dan antrian panjang. Apalagi saat ini masih dalam situasi pandemi covid-19, kita harapkan kehadiran petugas Kepolisian bersama instansi terkait bisa membantu pelaksanaan giat tersebut, sehingga tetap aman dan lancar serta meminimalisir antrian untuk serta jaga jarak dan wajib memakai masker guna antisipasi penyebaran virus covid-19,” jelas Kapolsek.

    Lurah Mataran mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan kepada pihak Kepolisian, TNI, serta perangkat desa yang telah melaksanakan pengamanan dan pendampingan sehingga penyaluran BLT hari kedua ini berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

    (TimWar / HS)

    Video

    +