Iklan Billboard 970x250

Banner itsm
Bhabinkamtibmas Melayu Ajak Warganya Patuhi Protokol Kesehatan

Iklan 728x90

Bhabinkamtibmas Melayu Ajak Warganya Patuhi Protokol Kesehatan

Wargata.Com - Dalam rangka mendukung program pemerintah menuju Normal yang baru, Bhabinkamtibmas kelurahan Melayu Aiptu Abd. Rasyid giatkan sambang Door to Door System (DDS) ke rumah warga binaannya dalam mensosialisasikan kebiasaan pola hidup bersih dan sehat menuju tatanan hidup era baru ditengah Pandemi Covid-19, Jum'at (12/6/2020).

Adapun tujuan kegiatan untuk memberikan pengetahuan kepada warga terkait normal baru dengan kembali melakukan melakukan aktivitas seperti biasa tapi tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, dengan tetap mengenakan masker saat beraktivitas diluar rumah, menjaga jarak, tidak melakukan kontak fisik, dan rajin mencuci tangan dengan sabun ataupun antiseptik.

Kapolsek Wajo Kompol Amir Mahmud saat dikonfirmasi menjelaskan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat melakukan sambang, tatap muka dan sosialisasi New Normal ditengah pandemi Covid-19 sebagai sarana menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mensosialisasikan protokol kesehatan normal yang baru kepada warga masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," jelas Kapolsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar. (ril/Aldi)
Baca Juga
SHARE

Warga Terkait

Iklan Tengah Post