-->

Iklan Billboard 970x250

Banner itsm
Balla Ewako Menuju New Normal, Kapolres Pelabuhan Makassar Rakor Bersama Ini

Iklan 728x90

Balla Ewako Menuju New Normal, Kapolres Pelabuhan Makassar Rakor Bersama Ini

Wargata.Com - Dalam beberapa hari terakhir ini maraknya aksi penolakan Rafid Test Covid 19 dalam bentuk spanduk yang dipasang di depan lorong masuk pemukiman penduduk di Kota Makassar.

Untuk itu Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muh Kadarislam Kasim didampingi Kasat Binmas AKP NUraeni melaksanakan rapat koordinasi dengan Tripika Kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar, Kamis (11/6/2020).

Bertempat di Aula Kantor Camat Ujung Tanah Makassar, Kapolres Pelabuhan AKBP Muhamad Kadarislam Kasim menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Tripika Kecamatan Ujung Tanah yang sudah bersama sama dengan warga masyarakat melakukan  pencegahan penyebaran virus Covid 19 ditengah masyarakat.

"Harapan saya semoga tetap terjalin kerja sama antara Tripika dengan warga masyarakat dalam mencegah dan memutus penyebaran Covid-19, dan jangan mudah percaya berita atau issu yang tidak benar atau Hoax," ungkap Kapolres Pelabuhan Makassar.

Lanjut Kapolres AKBP Muhammad Kadarislam Kasim menyampaikan bahwa apabila ada berita atau permasalahan menyangkut Covid 19 agar warga masyarakat menyampaikan atau bertanya kepada ketua Rt, RW dan Lurah atau lansung berkoordinasi dengan tenaga medis.

"Untuk itu Polres Pelabuhan Makassar akan melaksanakan Program KampungTa (Kampung Tanggap dan Aman) dari wabah Covid-19, untuk mendukung Program Kapolda Sulsel Balla Ewako. Kami mengajak seluruh komponen Masyarakat kecamatan Ujung Tanah Makassar untuk mengsukseskan Program KampungTa menuju New Normal," imbuh Kapolres Pelabuhan Makassar.

Dalam kegiatan rapat koordinasi juga dihadiri oleh Lurah, Babinsa  Ketua RW serta Kepala Puskesmas yang ada di Kecamatan  Ujung Tanah Kota Makassar. (ril/Aldi)
Baca Juga
SHARE

Warga Terkait

Iklan Tengah Post