Pelaksanaan Pengecekan Posko Sumut Bersinar, Kapolsek Medan Helvetia Diajak Warga Lakukan ini

Iklan Semua Halaman

Pelaksanaan Pengecekan Posko Sumut Bersinar, Kapolsek Medan Helvetia Diajak Warga Lakukan ini

Cyber Media
Wargata.com, Sumut - Di waktu senggangnya Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaean Hutahaen, S.H., S.I.K., yang didampingi Panit 2 Intel Ipda Nizar Nasution dan Brigadir Saipul cek dan kontrol Posko Sumut Bersinar yang terletak di jalan Banten kelurahan Tanjung Gusta kecamatan Medan Helvetia, Kamis (05/03/2020), pukul 13.30 wib.

Kedatangan kapolsek disambut baik warga masyarakat yang berada di Posko tersebut

Keakraban Kapolsek dengan warga masyarakat terlihat dengan di ajaknya Kapolsek untuk bermain catur oleh salah satu warga masyarakat yang bernama Mas Yok.

"Pak yuk main catur". Ucap Mas Yok
" Bisa, siapa takut, tapi kalau Saya kalah jangan di ketawai ya, maklum masih tahap belajar". Ucap Kapolsek.

Terlihat diantara Kapolsek dan Mas Yok begitu seriusnya menjalankan bidak - bidak caturnya.

"Saya suka dengan suasana disini, keakraban satu sama lainnya tampak terlihat, santai tapi serius terkadang sekali - kali kami saling canda, biasa la canda - canda orang tua, yang terpenting kami saling berbagi informsi, terkait wilayah Medan Helvetia". ucap Kapolsek.

Sebelum meninggalkan Posko Sumut Bersinar yang terletak di jalan Banten kelurahan Tanjung Gusta, Kapolsek berpesan dan menyampaikan pesan - pesan kamtibmasnya, "tak lama lagi kita akan melaksanakan pesta Demokrasi Pemilihan Walikota Medan,

Mari kita sama - sama menjaga kekondusifan Medan Helvetia ini, jangan mudah terpropokasi dengan berita - berita Hoax yang kebenarannya belum kita ketahui, dan tolong anak - anak kita diberi perhatian dan pengertian, saat ini sedang maraknya gank - gank motor yang selalu membuat resah warga masyarakat,

Dan mari kita bekerja sama dan sama - sama menjaga anak - anak bangsa kita, generasi Kita yang akan datang, untuk menjadi lebih baik dan bernorma serta beretika, jangan sampai terjerumus dalam hal - hal yang melanggar norma - norma hukum, terutama masalah Narkoba". ucap Kapolsek.

(Tim Warga)