Iklan Billboard 970x250

Banner itsm
Melalui Khotbah Ipda Marino Ajak Jemaah Perangai Hoax, Isu sara

Iklan 728x90

Melalui Khotbah Ipda Marino Ajak Jemaah Perangai Hoax, Isu sara

Wargata.com, Parepare - Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Parepare Ipda marino. Ajak Jemaah Masjid. Hindari Hoax dan Ujaran Kebencian.

Usai melakukan shalat dhuhur secara berjamaah IPDA Marino  memberikan pemahaman kepada masyarakat utamanya jemaah Mesjid untuk tetap berhati-hati dalam menggunakan media-media sosial (medsos) hindari perkataan didalam medsos yang mengundang provokasi,sara.

“ Tak henti-hentinya kita melakukan himbauan-himbaun kepada masyarakat Parepare Khususnya di wilayah hukum Polsek Parepare, bukan hanya di masjid saja kita  memberikan himbauan, namun kita juga mendatangi tempat yang banyak orang berkumpul, antara lain stand ojek posronda dan kantor-kantor, bahkan seluruh babinkamtibmas diarahkan di wilayahnya masing-masing untuk mendeklarasikan Anti Hoax. " Tegasnya

Iya menambah kegiatan tersebut juga menjadi sasaran utama Polres Parepare, untuk mengajak masyarakat kota Parepare Deklarasikan anti Hoax dan Ujaran Kebencian,” ini sudah kesekian kalinya kita lakukan Bahakan pada saat malam hari personel polres dan Polsek jajaran memberikan himbauan terkait ujaran kebecian. Maka dari itu Kami berharap kepada masyarakat agar tetap berhati-hati dan jangan mudah terprovokasi dengan adanya berita-berita bohong (hoax) karna itu dapat memicu terjadinya hal-hal yang bisa memecah belah persatuan antara umat beragama dan juga NKRI. Mari sama-sama kita hindari Hoax isu sara dan ujaran kebecian.” Harapnya.

(Tim Wargata)
Baca Juga
SHARE

Warga Terkait

Iklan Tengah Post