Jamaah Subuh BBC Kota Banda Aceh Bangun Rumah Dhuafa

Jamaah Subuh BBC Kota Banda Aceh Bangun Rumah Dhuafa

Cyber Media
Wargata.com, Aceh - Minggu (15/3/20), Jamaah subuh BBC kembali melanjutkan program pembangunan Rumah Bantuan Jamaah BBC untuk Dhuafa. Prosesnya diawali Shalat Subuh Berjamaah di Masjid Al-Furqan Beurawe dilanjutkan tausiah oleh Ust. Fakhruddin Lahmuddin. 

Selesai tausiah Jamaah makan bersama dan langsung meninjau lokasi rumah yg didiami saat ini oleh sang penerima di Gampong Beurawe kemudian baru menuju ke lokasi pembangunan rumah di Gampong Gla Meunasah Baro kecamatan krueng Barona Jaya di Aceh Besar untuk Peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan rumah dhuafa yang ke-enam.
kepedulian sosial semacam ini dapat memotivasi jamaah di tempat lain, terutama mereka yang memiliki kekayaan memadai dan Selain menjadi amal ibadah juga dapat meningkatkan kebersamaan dan kebahagiaan ummat.

Salah seorang jamaah subuh, afrizal, mengomentari kepada media bahwa program seperti ini sangat baik dan perlu dicontohkan oleh kelompok atau organisasi lain dalam rangka mensejahterakan kaum dhu’afa dengan mendapatkan rumah layak huni.

Program ini sangat mendukung pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan, semoga kedepan program ini akan terus berjalan dengan harapan terciptanya masyarakat yang bermartabat, sejahtera dan bertaqwa,” tutup afrizal