Hadir Kapolres Parepare dalam Pembukaan festival TP Fest Parepare

Iklan Semua Halaman

Hadir Kapolres Parepare dalam Pembukaan festival TP Fest Parepare

Wargata.com - Pembukaan Tapadalaoki Parepare Festival (TP Fest) dalam rangka memeriahkan HUT Kota Parepare Ke 60 yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata ini, digelar di Alun-alun Lapangan Andi Makkasau Parepare, Jumat (21/2/2020).

Suksesnya Event TP Fest bukan tanpa alasan.  Disporapar sebagai penyelenggara kegiatan ini, menghadirkan Artis Islami yaitu Nissa Sabyan.

Dari awal pembukaan acara yang ditandai pemukulan gendang oleh Walikota Parepare HM Taufan Pawe bersama Gubernur Sulawesi Selatan yang diwakili Asisten II Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Muhammad Firda, di Dampingi oleh Perkopinda, yakni Kapolres Parepare AKBP Budi Susanto,S.iK Dandim 1405/Mlst, Kejari Parepare Serta Ketua Dprd Kota Parepare.

Acara pun lebih meriah, saat Nissa Sabyan keluar di panggung utama untuk menyapa para penggemar yang sudah lama menunggu dari awal pembukaan acara.

Di sela-sela penampilannya, Ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kota dan selamat Ulang Tahun untuk Kota Parepare.

HM Taufan Pawe, mengatakan, kehadiran ribuan manusia di tengah Alun-alun Lapangan Andi Makkasau, sebagai bentuk perwujudan dari teori telapak kaki yang telah digadang-gadang selama ini.

"Salah satu sektor yang memang diharapkan bersama mampu menunjang Kota industri tanpa cerobong asap, melalui teori telapak kaki yakni melalui sumber peningkatan Pariwisata,"katanya.

Dengan demikian sejumlah event-event yang digelar Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Parepare, menjadi wadah terbesar dalam mengembangkan Kota Parepare kedepannya.

"Bahkan bis jadi kita akan gilir artis-artis ternama untuk tampil di kota Parepare, apalagi dengan hadirnya Nissa Sabyan malam ini ternyata memberikan dampak baik bagi hadirnya kaum muda-mudi baik dari dalam Kota dan juga luar Parepare,setiap tahun menghadirkan Nissa Sabyan di Parepare. Karena ini memberikan dampak yang baik bagi Kota Parepare,"jelasnya