Iklan Billboard 970x250

Banner itsm
Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Soreang Gelar PMK

Iklan 728x90

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Soreang Gelar PMK

Wargata.com, Sulsel - Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Soreang Polres Parepare Melaksanakan Patroli Multi Kejahatan (PMK) di wilayah Hukumnya, Kamis (27/02/2020) 

Hal itu dilakukan Kapolsek Soreang AKP Murwanto melalui Ps. Kasi Humas Aiptu H. Wahidin, Saat memimpin apel pengecekan personil (app) di halaman Mapolsek Soreang Polres Parepare.

" Saat melakukan patroli di wilayah Kecamatan Soreang, tiba-tiba  Babinkamtibmas Kelurahan Bukit Indah, menerima laporan dari warga bahwa ada kerumunan remaja di sekitar Warkop Serumpun Jalan Bukit Indah membuat resa masyarakat sekitar, kami pun besama tim pmk mendatangi TKP langsung membubarkan kerumanan rejama yang membuat warga sekitar merasa tidak nyaman, dan salah satu diantaranya kami amankan di Mapolsek Soreang untuk di buatkan penyataan,"  Katanya 

Tim Pmk Polsek Soreang kembali melanjutkan Patroli dan mendatangi beberapa yang masih beroperasi antara lain, Cafe Ballo Milik AS di Jalan Jend. Ahmad Yani Km. 7 Kelurahan Bukit Harapan, Cafe milik AN Jalan Satelit Kelurahan Bukit harapan.

" Para pengunjung Cafe satu-persatu kita periksa namun tidak ditemuakan adanya hal yang menonjol dan menghimbau untuk menjaga kami pun memberikan pesan pesan kamtibmas dan imbauan agar tetap menjaga ketertiban disekitar serta membubarkan diri pada waktu yang di tentukan, " jelasnya

Lebih lanjut kata Aiptu Wahidin Patroli multi kejahatan ini libatkan beberapa personil Piket jaga Polsek soreang yang terdiri dari Sat Sabhara, Sat Reskrim, Sat Ik serta Babinkamtibmas, dengan sasaran saham, curas, curanmor, narkoba serta tindak kriminal lainnya.

" Kegiatan PMK ini memang merupakan kegiatan rutin Polsek jajaran Polres Parepare dan perintah langsung dari pimpinan untuk selalau memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Kota Parepare, " Pungkasnya.

(Tim Warga)
Baca Juga
SHARE

Warga Terkait

Iklan Tengah Post