Bentuk Kepedulian, Personil Satbrimobda Banten Gendong Seorang Nenek yang Terdampak Bencana Banjir -->

Bentuk Kepedulian, Personil Satbrimobda Banten Gendong Seorang Nenek yang Terdampak Bencana Banjir

Jumat, Januari 10, 2020, Jumat, Januari 10, 2020

Wargata.com, Banten - Tim SAR Satuan Brimob Polda Banten terus melakukan bantuan pada warga masyarakat yang terdampak banjir, kali ini nenek Sairah (85) digendong oleh salah satu personil Satbrimobda Banten, Briptu Lucky untuk menyeberangi sungai.

Hal itu dilakukan adalah salah satu bentuk kepedulian pada Warga yang tak mampu melintasi jalan akibat bencana banjir, yang mana", saat itu ketika ingin pulang menuju kerumahnya di Kampung Somang Desa Sukarame Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak Banten.

Atas peristiwa tersebut, ucapan terima kasih,pun tak terhenti dilontarkan oleh Komandan Satbrimobda Banten Kombes Pol Dedi Suryadi pada Briptu Lucky, begitu juga dengan anggota lainnya, yang tulus ikhlas membantu warga. Ucap Dedi
Lanjut dikatakan bahwa tindakan yang dilakukan itu, sebagai contoh salah satu cara berbakti pada orang tua," jelas Kombes Pol Dedi Pada Awak Media, Kamis (09/01/20).

Terkait hal itu, juga berpesan agar menjaga kesehatan para personel, dan jaga kekompakan serta selalu berdoa pada Tuhan Yang Maha Esa,  di setiap langkah dalam membantu menolong warga masyarakat yang sedang kesusahan. "Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan", Brimob Untuk Indonesia. Tutupnya Dedi.

(Tim Warga)

TerPopuler