Semarak Akhir Tahun di Rangkaikan Hari Ibu, Desa Atue Lakukan ini

Iklan Semua Halaman

Banner itsm

Warga Video

Semarak Akhir Tahun di Rangkaikan Hari Ibu, Desa Atue Lakukan ini

Salam
Wargata.com, Lutim - Memperingati Hari Ibu merupakan momentum untuk kita terus bersama mengenang perjuangan para kaum ibu, harus kita sadari bahwa begitu besar jasa dan perang orang tua terhadap keberhasilan Putra dan Putrinya.

Kades Atue dan BPD bekerja sama dengan Ketua TP PKK, Ketua Karang Taruna serta Tokoh Masyarakat dapat melaksanakan kegiatan Jalan Santai dan beraneka ragam kegiatan lomba lainnya.

Adapun beraneka ragam kegiatan lomba yang di adakan yakni seperti lomba kelereng, makan kerupuk, lari karung, bola volly Putra dan Putri, sepak takraw dan dihibur dengan Kuda Lumping Wargo Budoyo Desa Atue. Kata Abdul Hamid pada Wargata.com, Selasa (31/12)

Peserta jalan santai di lepas oleh Kepala Desa Atue, Abdul Hamid R.BS.c dan star dari Dusun Waemami dengan jumlah peserta kurang lebih berjumlah 500 orang. Untuk yang mendapat juara mendapatkan berbagai macam hadiah menarik.

Turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Pembina Desa Atue,Ketua BPD dan Anggota, Aparat Desa, Para Dusun, Para RT, Ibu Kader PKK dan anak2 sekolah serta warga masyarakat Desa Atue. Adapun Rute yang dilewati adalah Jalan Kelapa,Jalan Mangga, dan Finishnya di Jalan Durian Desa Atue.
Dalam kegiatan lomba tersebut para peserta dan warga Desa Atue sangat antusias dan begitu semangat mengikuti warna warni kegiatan lomba akhir tahun yang diadakan di desa Atue ini.

Selain lomba, juga Sempatkan Dzikir dan pengajian bersama Ba'da Maghrib di Masjid Baiturrohim Dusun Waemami Desa Atue.

Pada kesempatan ini, Abdul Hamid dalam sambutannya mengatakan, semoga kita semua selalu di beri kesehatan dan kekuatan agar kegiatan ini dapat kita laksanakan dengan aman, tertib, dan lancar. "Insya Allah kita semua panjang umur, tahun depan kita buat lebih meriah lagi". Tuturnya.

Tak Hanya itu, Ia pun menambahkan bahwa harapan kami selaku pemerintah Desa Atue mengharapkan semoga Desa Atue ini selalu aman dan kondusif. 

"Marilah kita bersama - sama selalu menjaga keamanan dan kelestarian serta membangun kekompakan untuk membangun Desa kita ini menjadi Desa yang terkemuka serta lebih baik kedepannya". Ujarnya Abdul Hamid.

Laporan : ATM
Editor     : DAR