Iklan Billboard 970x250

Banner itsm
Mulut Korban Luka Hingga dijahit, Polres Palopo Tangkap Pelaku itu, Begini Kronologisnya

Iklan 728x90

Mulut Korban Luka Hingga dijahit, Polres Palopo Tangkap Pelaku itu, Begini Kronologisnya

Foto : Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas, S.H., S.I.K., saat Konferensi Pers Berlangsung
Pada Minggu lalu (15/12) sekitar pukul 14.00 Wita, pelaku yang terdiri dari 2 (dua) orang berboncengan sepeda motor membuntuti korban Kedua Wanita yaitu, Tien Malasari dan Nurul Tiftah dengan arah perempatan Lapangan Gaspa ke arah Jl. Manenungan Kota Palopo.Lalu kemudian tepatnya di depan SD Neg. 74 Malimbongan Kota Palopo, kedua pelaku langsung merampas 2 (dua) unit handphone korban yang dipegang oleh Nurul dan sempat tarik menarik hingga kedua korban terjatuh 

Atas Kejadian itu, korban mengakibatkan luka robek pada mulut dalam (dijahit), wajah, siku, lutut, dan luka memar pada dahi, serta kedua korban langsung mendapat perawatan medis di RS. ST. Madeyang Kota Palopo (diopname).

Dengan demikian, personil unit reskrim langsung melakukan serangkaian penyelidikan sehubung dengan laporan tersebut, sejak Minggu 15 Desember s/d Minggu 22 Desember 2019. 

Selanjutnya berdasarkan hasil lidik dan keterangan saksi-saksi yang ada, tim akhirnya melakukan penangkapan terhadap salah seorang pelaku tersebut bersama dengan BBnya. 

Saat ini pelaku bersama BB diamankan di ruang priksa unit reskrim polsek wara untuk guna proses hukum dan pengembangan lebih lanjut.

Adapun barang bukti (BB) yang telah diamankan yaitu, 1 (satu) unit HP merek Iphone 6 warna putih milik korban Nurul dan 1 (satu) unit HP merk OPPO A57 warna hitam milik Tien Malasari

Selain itu, 1 (satu) unit sepeda motor merk Yamaha type M3 warna hitam, list orange tanpa plat (yang digunakan kedua pelaku) dan 1 (satu) buah baju kemeja warna biru muda merk Rockway milik pelaku Indra Setiawan.

Sebagai diketahui bahwa Pelaku yang merupakan residivis kasus pencurian pada tahun 2016 dan saat ini menjalani vonis di Lapas Klas II A Palopo (asimilasi) dalam perkara pembunuhan pada tahun 2018.

Sedangkan Salah seorang pelaku lain sementara dalam pengembangan dan pengejaran oleh personil unit reskrim wara. Untuk Lebih Lengkapnya Sebelumnya Baca Disini

Laporan : HMS/RSD
Penulis   : DAR
Editor     : SM
Baca Juga
SHARE

Warga Terkait

Iklan Tengah Post