Gegara Melanggar dapat Kado dari Petugas Lantas Polres Sinjai

Iklan Semua Halaman

Gegara Melanggar dapat Kado dari Petugas Lantas Polres Sinjai

Cyber Media
Warga, Sulsel - Tidak seperti biasanya, itulah kata yang disematkan buat jajaran Polres Sinjai khususnya satuan lalu lintas.

Bisa dibayangkan kegiatan rutinitas satuan Lantas Polres Sinjai sempat menilang salah satu pengendara yang terbukti secara sah melakukan pelanggaran.

Saat di bawa ke Mapolres Sinjai untuk di proses akibat pelanggarannya, justru dirinya bukan hanya mendapat surat tilang tapi justru petugas dari lantas memberinya kejutan berupa kue karna yang bersangkutan kebetulan berulang tahun pada hari ini (13/12/2019).

Ditempat terpisah Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, S.Ik menuturkan bahwa ini bentuk apresiasi Polisi kepada siapa saja yang membutuhkan pelayanan termasuk penghargaan pribadi kepada warga yang berhubungan dengan tugas tugas Polisi.

Tindakan unik para petugas yang bertugas di lapangan khususnya dari jajaran Polres Sinjai ini murni bentuk petunjuk Kapolres Sinjai terhadap anggotanya, bahwa untuk menjadi Polisi yang humanis, merakyat dan milik rakyat di butuhkan tindakan yang bermanfaat tanpa harus menunggu perintah.

(Tim Warga)