Selain Donor Darah, ini yang Dilakukan Satlantas Polres Luwu Utara di HUT Polantas ke - 64

Iklan Semua Halaman

Selain Donor Darah, ini yang Dilakukan Satlantas Polres Luwu Utara di HUT Polantas ke - 64

Media Online
Wargata.com, Luwu Utara - Satlantas Polres Luwu Utara melaksanakan Giat Donor darah yang bertempat di halamam Mako Polres Luwu Utara sekitar pukul 07.00 wita, Senin (23/9/19) 

Kegiatan donor darah terlaksana atas kerjasama antara Satlantas Polres Luwu Utara dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Luwu Utara. 

Kata AKP Mustari yang selaku Kasat Lantas Polres Luwu Utara, ia mengatakan bahwa, kegiatan aksi sosial itu merupakan rangkaian kegiatan yang sudah dilakukan mulai dari tingkat mabes, polda hingga ke polres-polres dalam rangka HUT Lalulintas Bhayangkara ke-64 tahun 2019. 
Adapun yang mengikuti giat Donor Darah antara lain yaitu Para Kabag, Kasat, Kanit dan personil serta PNS Polri Polres khususnya Wilayah Luwu Utara. Kata Mustari. 

Selain donor darah, Satlantas Polres Luwu Utara melanjutkan dengan kegiatan pembagian Snack dan Bunga kepada para pengendara yang melintas di depan Mako Polres Luwu Utara.

Kegiatan tersebut berakhir pada pukul 10.00 wita dan berlangsung dalam keadaan aman, lancar dan terkendali. Tutupnya AKP Mustari. 

(Tim Warga Mengabarkan)