Pocil Polres Pinrang dapat Penghargaan, Lihat Video Detik-detik Merebut Kejuaraan di Kabupaten Pinrang

Iklan Semua Halaman

Pocil Polres Pinrang dapat Penghargaan, Lihat Video Detik-detik Merebut Kejuaraan di Kabupaten Pinrang

Media Online
Wargata.com, Sawitto - Olahraga bersama yang dilaksanakan di Polres Pinrang dalam rangka HUT lalulintas Bahayangkara ke-64 tahun dan diisi dengan penampilan Pocil, Jumat (20/9/19) 

Penampilan pocil Bumi Lasinrang angkatan ke-IV yang merupakan binaan dari bapak Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono juga kasatlantas Pinrang AKP Religia Faradikta disaksikan oleh Orang nomor satu di Pinrang yaitu Bupati Pinrang H. Andi Irwan Hamid. 

Tampak para peserta terpukau akan gerakan dan tampilan pocil bumi lasinrang angkatan ke-IV termasuk ibu-ibu yang menonton. 

Selain penampilan pocil yaitu piagam penghargaan siswa berprestasi untuk pocil yang diberikan langsung oleh bapak Bupati Pinrang H. Andi Irwan Hamid didampingi muspida Kab. Pinrang. 

“Pertahankan prestasi dan tetap semangat dalam berlatih” ujar orang nomor satu tersebut. Kasatlantas Pinrang AKP Religia Faradikta mengatakan,” alhamdulillah kami sangat mengapresiasi prestasi yang sudah diraih pocil saat ini dan menunjukkan bahwa Pinrang punya anak-anak yang berprestasi,” ujar fara

Selain penghargaan ke Pocil juga diberikan pada sekolah yang sudah berpartisipasi terbentuknya Pocil, tak lupa meminta restu juga, karena tanggal 28 September nantinya, Pocil Polres Pinrang Bakal ikut Lomba di tingkat Polda Sulsel.

(Tim Warga)