Kapolda Sulbar Hadiri Peletakan Batu Pertama Rumah Tahfiz Al-Qur'an di Anjoro Pitu

Iklan Semua Halaman

Kapolda Sulbar Hadiri Peletakan Batu Pertama Rumah Tahfiz Al-Qur'an di Anjoro Pitu

Media Online
Wargata.com, Sulbar - Progres pembangunan rumah tahfiz Al-Qur'an di Anjoro Pitu Mamuju mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Dimana kehadiran para penghafal al-qur'an diyakini akan membawa keberkahan ditambah lagi generasi-generasi mudah akan termotivasi untuk menghafalkan Al-qur'an.

Dukungan pembangunan rumah tahfiz Al-Qur'an ini juga disampaikan langsung oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si saat menghadiri peletakan batu pertama pembangunan rumah tahfiz di Anjoro pitu, Selasa (24/9/19).

Disampaikan Kabid Humas Akbp. Hj. Mashura bahwa Kapolda berharap kepada masyarakat sekitar supaya tidak hanya bisa mendirikan rumah tahfidz saja akan tetapi mengedepankan pembelajaran al qur’an sehingga tidak ada lagi masyarakat buta al-qur’an.

Selain itu pihaknya juga mengajak kepada masyarakat bersatu untuk menjadikan rumah tahfidz ini lebih baik dengan memberdayakan semangat kemandirian.

Rumah tahfidz merupakan salah satu wadah membentuk calon orang orang sholeh, cerdas, intelektual membangun agama dan bangsa yang lebih baik, tutur Kapolda.

Dalam peletakan batu pertama tersebut, Bupati Mamuju, kementrian agama, tokoh agama dan  tokoh masyarakat juga nampak memberikan dukungannya untuk rencana pembangunan rumah tahfiz.

Nampak dalam kegiatan tersebut, Kapolda Sulbar, Bupati Mamuju, Kementrian Agama dan tamu undangan lainnya secara simbolis meletakkan batu pertamanya sebagai tanda dimulainya pembangunan rumah tahfiz.

(Tim Warga)